cara mendeteksi hp yg hilang

Jika Anda kehilangan ponsel, kunjungi situs web Android Hilang, masuk dengan Akun Google yang sama. Gunakan Android saya Android Android Android Android Android Android Android Android Android Android Android Android Android Android Android Android Android Android perangkat. Aplikasi Android harus disiapkan sebelumnya. Jika Anda memiliki perangkat Android, maka Anda dapat memanfaatkan perangkat tersebut. Ini dikembangkan oleh ponsel Google dari jarak jauh.

Tidak seperti alat Find Your Device, fitur Timeline sebenarnya tidak fokus untuk yang hilang. Di sisi positifnya, jika pencuri ingin mengatur ulang iPhone Anda, Anda harus mengaktifkannya. Fitur ini telah dirilis oleh Apple, tetapi prospeknya positif dalam mengurangi kehilangan ponsel yang hilang selamanya. Android Lost Free adalah aplikasi lain yang sangat bagus, selain dari fitur pelacakan GPS yang biasa, seperti menghapus kartu SD dari jarak jauh, mengambil daftar panggilan pencuri, mengambil foto melalui bagian depan dan belakang kamera dan banyak lagi.

Baik Anda menggunakan Apple iPhone atau perangkat Android seperti Samsung Galaxy Note 9, perangkat seluler Anda memiliki aplikasi yang dibuat khusus untuk membantu Anda menemukannya. Aplikasi itu mungkin tidak membantu Anda setiap saat, tetapi itu adalah tempat yang baik untuk memulai. Jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda buka. Galaxy S10. Jika organisasi Anda mengaktifkan fitur layanan mandiri Duo dan sebelumnya Anda telah mendaftarkan perangkat otentikasi kedua, Anda dapat menggunakan Pengaturan & Perangkat Saya untuk menghapus ponsel Anda yang hilang atau dicuri.

Jika perangkat Anda hilang atau dicuri, Pengelola Perangkat Android memungkinkan Anda menemukan, mengunci, dan menghapus telepon Anda. Lost Android (gratis dengan pembelian dalam aplikasi) Lost Android adalah yang serupa dari jarak jauh. Layanan Find My iPhone® dapat membantu menemukan perangkat Apple yang hilang.
https://www.syncios.com/iphone/restore-iphone-without-turning-off-find-my-iphone.html
Jika Anda memiliki perangkat sekunder, Anda mungkin ingin mencari telepon Anda. Selain melacak ponsel yang hilang, Anda dapat memutuskan untuk menginstal aplikasi ini. Ini memiliki fitur antipencurian yang mungkin berguna jika Anda kehilangan ponsel Anda. Jika Anda kehilangan ponsel dan tidak pernah menyiapkan aplikasi pelacakan sebelumnya, Android Lost adalah yang terbaik yang dapat Anda lakukan saat ini.

Jika ada perangkat Windows Anda yang hilang atau dicuri, dari jarak jauh. Jika Anda kehilangan ponsel pintar Android dan menginstal aplikasi pelacakan, Anda mungkin masih bisa menemukannya. Setelah mengerjakan Where's My Droid selama 6 tahun, saya telah belajar banyak trik. Lost Android adalah aplikasi yang menarik.

Jika Anda memiliki perangkat Samsung, Anda dapat menggunakan layanan pelacakan Samsung sendiri ‘Temukan ponsel saya '. Gunakan Google Location History - sekarang disebut 'Timeline' - untuk melacak ponsel Android Anda yang hilang (meskipun dimatikan) perangkat menjadi hilang.

Jika itu adalah iPhone, masuklah dengan Apple ID Anda dan gunakan Lost Mode, yang merupakan bagian dari Find My Phone jika itu ponsel Android, masuk ke akun Google Anda dan buka Find My Device. ● Aktifkan mode hilang dari jarak jauh. Jika Anda kehilangan ponsel Anda, Anda sebaiknya melaporkan kartu SIM ke operator Anda, jika tidak, Anda mungkin kehilangan akun MI Anda. Setelah mode hilang diaktifkan, Anda akan dikunci Kartu SIM tidak dikunci setelah kata sandi yang benar. Jadi Ayo Mulai Jika Anda kehilangan ponsel Xiaomi Anda, Anda memiliki smartphone Xiaomi baru. kehidupan sehari-hari
https://industria.ub.ac.id/index.php/industri/article/view/179/559
Jika ponsel Xiaomi Anda hilang, Anda dapat menggunakannya untuk menemukan perangkat Anda. Menemukan, mengunci, atau menghapus perangkat yang hilang Jika Anda kehilangan ponsel atau tablet Android, atau menonton Wear OS, Anda dapat menemukan, mengunci, atau menghapusnya. Jika Anda telah menambahkan Akun Google, Perangkat Saya dihidupkan secara otomatis. Lost Android sangat mirip dengan Cerberus dan menawarkan jarak jauh.